Buku Kejutan Kecil Buat Ayah dan Bunda

Buku Kejutan Kecil Buat Ayah dan Bunda

Pembentukan karakter merupakan hal hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Karakter yang baik dalam diri seseorang akan mengantarkan dia menjadi pribadi yang unggul.
Karakter, sopan santun, etika di zaman sekarang sudah mulai memudar.
Beberapa hari yang lalu saya bertamu ke rumah siswa yang sakit. Ketika bertemu saya mendapati kakaknya sedang asik main game via handphone.
Saya coba bertanya perihal adiknya yang sakit, dia pun menjawab sembari asik main game di handphone nya. Beberapa pertanyaan saya layangkan ke kakaknya, eh... Dia masih asik main game di handphone. Dalam hati saya berharap dia bisa menyimpan dulu handphone dan bisa berkumikasi dengan saya sebagai tamu dia.
Ini lah salah satu contoh  anak muda sekarang mulai menurun dalam etika  di kehidupan sehari-hari.

Download buku
Buku Kejutan Kecil Buat Ayah dan Bunda merupakan salah satu buku yang menghadirkan cerita inspiratif untuk penanaman etika kepada pembacanya.
Dengan membaca buku ini para pembaca diajak untuk melihat realita yang ada dalam kehidupan sehari-hari dan etika apa saja yang harus dilakukan ketika menghadapi nya.

Buku ini bisa dijadikan referensi bacaan untuk siswa-siswi sebagai bahan literasi ataupun bacaan untuk menguatkan etika dalam kehidupan sehari-hari.
Untuk men download buku ini bisa di klik berikut ini:
Rumah belajar. Id
Buku Kejutan Kecil Buat Ayah dan Bunda

By. Nurholis, S.Pd
VCT Bacth 5 Jabar Group 101.A4