Tips Full Approve di Google Adsense - Anak Belajar

Halaman

    Social Items

Tips Full Approve di Google Adsense

Beragam cara untuk mendapatkan penghasilan, salah satunya mendapatkan penghasilan tambahan dari blog atau website. Untuk menghasilakan uang di blog atau website bisa dilakukan dengan cara mendaftarkan diri menjadi penayang iklan atau publisher adsense.  Anda bisa mendaftarkan blog atau website ke beberapa penyedia layanan periklanan baik yang lokal maupun dari luar negeri

Banyak penyedia layanan iklan yang ada di internet baik yang lokal maupun yang luar negeri. Penyedia iklan yang lokal yang bisa dijadikan untuk mendaptarkan blog dan memperoleh penghasilan seperti kumpulblogger, kliksaya. Sedangkan penyedia layanan iklan atau adsense dari luar negeri bisa google adsense, chitika, a-ads dan masih banyak lagi. Dari beberapa penyedia layanan iklan atau adsense, google adsense merupakan salah  satu yang menjadi incaran para pemilik blog untuk menghasilkan uang dari blog atau website meraka.


Google Adsene merupakan bagian dari google yang bergerak dibidang periklanan atau adsense. Pemilik blog banyak yang berusaha untuk mendaftarkan blog atau website ke google adsene.  Banyak pemilik blog yang mengincar google andsense, karena banyak yang sukses dan memperoleh penghasilan yang lumayan dari google adsene.  Sehingga google adsense masih menjadi primadona bagi penayang iklan (Publisher adsense) untuk  mendapatkan penghasilan dari internet . Namun untuk mendaftarkan menjadi publisher adsense di google adsense tidaklah mudah. Berikut ini ada beberapa tips agar blog atau website kita bisa full approve (diterima)  di google adsense.

Tips yang pertama : rajin menulis  
Salah satu syarat yang harus ada pada pemilik blog adalah rajin menulis artikel. Blog yang sering diperbaharui dengan artikel – artikel yang baru akan menarik para pembaca ataupun pengunjung blog atau website untuk membuka atau mengklik artikel yang kita buat. Rajinlah menulis artikel di blog, sehingga membuat pengunjung lebih rutin dalam mengunjungi atau membaca artikel yang kita buat. Karena para pembaca pada dasarnya mereka sedang mencari informasi dan pengetahuan yang lebih terkini. Apabila seorang pemilik blog malas dalam menulis, maka peluang untuk diterima menjadi publisher google adsense akan sirna dan website kitapun akan sepi dari pengunjung.

Tips Kedua : Daftarkan blog ke mesin pencari (search engine) 
Mendaftarkan blog atau website ke mesin pencari (search engine) merupakan hal yang sangat penting bagi blog atau website yang kita kelola. Kenapa dikatakan penting? Karena dengan mendaftarkan blog atau website kita ke mesin pencari, maka mesin pencari akan dengan mudah mengindeks dan menemukan artikel yang sedang dicari oleh pembaca. Mesin pencari yang bisa digunakan untuk mendaptarkan website atau blog seperti search engine google, bing dan masih banyak lagi yang lain.

Tips Ketiga : Mengatur tampilan blog agar mudah diakses
Ketika pengunjung mengunjungi blog atau website yang kita kelola, yang pertama kali dilihat selain artikel yang mereka baca adalah tampilan. Semakin baik tampilan akan memudahkan orang untuk mengakses atau membuka artikel yang ingin dibaca dan akan berusaha mencari artikel yang berhubungan dengan artikel yang baru saja dia baca.

Demikian beberapa tips agar blog atau website yang kita kelola bisa full approve di google adsense. Semoga bermanfaat.