Jual Buku Ide Fantastis Matematika Ceria

Jual Buku Ide Fantastis Matematika Ceria

"Matematika adalah ilmu seni kreatif, oleh karena itu, matematika harus dipelajari dan diajarkan sebagai ilmu seni" (Dienes).
Berbicara Matematika, objek yang terlintas dalam pikiran adalah ilmu yang susah untuk dipelajari, berhubungan dengan angka-angka, aktivitas berhitung dan penalaran. Tidak sedikit siswa yang merepresentasikan Matematika sebagai mata pelajaran yang menakutkan. Paradigma salah ini seolah menjadi ungkapan yang berlaku turun temurun, dari generasi ke generasi. Ironisnya, keadaan ini membuat siswa semakin tidak suka dengan mata pelajaran Matematika.
Buku mudah belajar matematika

Buku Ide fantastis Matematika ceria adalah sebuah buku pengayaan yang menghadirkan cara-cara kreatif dalam aktivitas pembelajaran Matematika. Disajikan berbagai cara cepat dan ceria untuk berbagai konsep Matematika, meliputi perkalian metris, pangkat dua metris, akar pangkat tiga maupun KPK dan FPB. Ditampilkan pula beberapa latihan soal dan ilustrasi sebagai upaya memahami lebih detail.

Buku ini diyakini akan mengubah paradigma pendidik maupun siswa tentang Matematika. Buku ini akan mendorong penggunaan cara-cara yang tidak biasa dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang berkaitan dengan penalaran Matematika di kelas. Selain itu, hadirnya nuansa unik dan ceria dalam penyajian aktivitas pembelajaran untuk siswa. Keceriaan tersebut diyakini akan menumbuhkan antusiasme dan prestasi siswa sehingga dapat bermanfaat secara kontekstual dalam kehidupan sehari-hari.

Diperuntukkan untuk siapakah buku ini?

  1. Buku ini diperuntukkan bagi ayah yang selalu hadir mendampingi anak-anak nya belajar matematika
  2. Untuk ibu yang senantiasa mendampingi anak-anak nya belajar dirumah
  3. Untuk guru sekolah dasar (SD) yang semangat dan merasa kesulitan dalam mengajarkan matematika pada murid-muridnya
  4. Untuk siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) yang merasa kesulitan dalam belajar matematika
Info pemesanan buku silahkan hubungi kontak kami di