Prediksi Soal Tes Wawasan Kebangsaan Untuk CPNS (Versi Online)

Prediksi Soal Tes Wawasan Kebangsaan Untuk CPNS (Versi Online)

Dalam pelaksanaan ujian CAT, Panitia Seleksi CPNS melaksanakan dalam tiga tahapan seleksi atau tes , yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegentis Umum (TIU) dan Tes Karakter Pribadi (TKP).  Pada setiap tes peserta diharuskan menjawab semua soal dengan baik dan benar dan harus mencapai passing grade (batas lulus ) dalam seleksi CPNS.
Baca juga : Jenis soal yang diujikan pada seleksi CPNS
Agar bisa lulus dengan baik dalam setiap seleksi atau tes kita harus memperbanyak latihan soal tes. Oleh karena itu, kami membuat soal latihan tes wawasan kebangsaan (TWK) untuk mempersiapkan seleksi CPNS. Soal  tes wawasan kebangsaan (TWK) dibuat untuk mempersiapkan seleksi CPNS. Soal yang dibuat merupakan soal tes berdasarkan kisi-kisi soal dari pemerintah.
soal tes CPNS

Soal tes wawasan kebangsaan yang ada pada posting kali ini berbentuk soal online. Dengan soal online ini anda bisa  berlatih menjawabnya, dan diakhir soal tes ada rekap jumlah soal  benar. Selain rekap jawaban benar soal online ini juga dilengkapi dengan timer untuk mengatur waktu anda dalam menjawab soal.

Waktu pengerjaan soal online ini 30 menit dengan jumlah soal 30 buah. jika sudah 30 menit maka soal akan berhenti sendiri. Untuk mengulangnya anda hanya diminta  memuat ulang (refresh) halaman blog ini pada browser anda.

Berikut ini merupakan soal Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) untuk seleksi CPNS. tekan tombol Start untuk mulai mengerjakan soal.

Start Test

Total Score

Good
Salah,belajar lagi ya..


Demikian soal latihan untuk Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) untuk seleksi CPNS. Semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.
Silahkan share dan komentar dibawah postingan dengan menekan tombol show maka komentar facebook akan muncul.